SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Engku Putri Hi-Melaya Bantu Warga Tak Mampu

  • Reporter:
  • Sabtu, 31 Agustus 2019 | 11:31
  • Dibaca : 84 kali
Engku Putri Hi-Melaya Bantu Warga Tak Mampu

LINGGA – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Korwil Lingga, melalui Ketua dan Engku Putri Hi-Melaya Kecamatan Lingga, melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Lingga.

Engku Putri Hi-Melaya Korwil Lingga, Rafeah mengatakan, banyak lansia mengalami kesusahan, bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka harus menunggu belas kasihan dari warga sekitar. “Ada sebagian dari mereka yang merasa belum tersentuh, tapi mereka memilih diam. Rata-rata umur mereka sudah lansia,” ujarnya, Jumat (30/8).

Selain itu, Rafeah mengatakan kegiatan sosial ini menyasar sepuluh KK , rata-rata dari mereka merupakan orang tua, para janda yang sudah tidak bisa bekerja lagi. Menurut dia, Hi-Melaya Kepri merupakan himpunan yang mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua Hi-Melaya Kecamatan Lingga, Rasyid mengaku bangga dan terharu dengan kegiatan sosial yang dijalankan oleh Anggota Engku Putri Kecamatan Lingga Rafeah, menurut dia, apa yang dilakukan oleh Engku Putrinya tersebut merupakan bentuk kepedulian yang nyata, hal ini juga sesuai dengan arahan pembina utama Hi-Melaya Kepri, untuk selalu mengedepankan sifat saling berbagi dan peduli.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com