SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Epson Kampiun Liga Pekerja

  • Reporter:
  • Senin, 19 Februari 2018 | 15:32
  • Dibaca : 230 kali
Epson Kampiun Liga Pekerja
Pemain PT Epson mengangkat trofi Lipesia Kepri setelah menang 7-2 di final melawan Citramas, di Gelora Citramas, Minggu (18/2/2018). romi kurniawan

BATAM – Tim PT Epson kini menatap putaran Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 Zona Sumatera. Di final Zona Kepri, mereka menang telak dari Citramas 7-2.

Dengan kemenangan ini, Epson memastikan diri menjadi wakil Kepri untuk maju ke putaran Zona Sumatera. Epson menjadi tim pertama karena Lipesia baru tahun ini hadir di Kepri.

Dalam laga final Zona Kepri di Gelora Citramas, Epson tampil dominan.

Laga baru dimulai tiga menir, pemain Citramas dikejutkan dengan gol cepat dari pemain Epson. Kapten tim Epson, Roni Firmansyah menjadi pencetak gol pertama.

Umpan silang pemain sayap, Achmad langsung mengarah ke gawang Citramas dan langsung disambar Firmansyah. Terkejut dengan permainan cepat Epson, pemain Citramas langsung memberikan tekanan ke jantung pertahanan lawan.

Namun, serangan balik dari pemain Epson kembali merepotkan pertahanan tim Citramas.

Tim Epson menggandakan kedudukan di menit ke-15. Dari tendangan spekulasi Achmad dari sayap kanan dan bola langsung merobek gawang Citramas yang dijaga Kamal.

Tertinggal 2-0, tim Citramas sempat memperkecil ketertinggal di menit ke 21. Bola lambung Iskandar dari sayap kiri gawang Epson langsung disundul Kukuh dan berbuah gol 1-2 untuk Citramas.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com