SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Eska Hotel Gelar Masquerade New Year Party

  • Reporter:
  • Jumat, 22 Desember 2017 | 08:06
  • Dibaca : 451 kali
Eska Hotel Gelar Masquerade New Year Party

Eska Hotel di Kompleks Kepri Mall, Sukajadi, Batam menawarkan paket Masquerade New Year Party 2018 dengan harga Rp249 ribu per orang. Paket perayaaan malam pergantian tahun ini digelar di lantai 6 roof garden, 31 Desember mendatang.

Area perayaan malam pergantian tahun di lantai pealing atas Eska Hotel tersebut berkapasitas 100 kursi. “Tempat duduknya terbatas, hanya untuk 100 orang saja,” kata Wika Ariana, Marketing Eksekutif Eska Hotel, Kamis (21/12/2017).

Meski tema acara masquerade (menyamar), pihak hotel tidak mewajibkan pengunjung mengenakan busana tertentu, melainkan sesuai keinginan pengunjung. Lantai 6 di roof garden akan didekor menarik buernuansa happy new year dan pastikan menjadi kenangan tersendiri bagi pengunjung. “Kami memberikan yang terbaik bagi pengunjung dalam merayakan pergantian tahun,” ujarnya.

Pengunjung disediakan aneka menu lezat dengan konsep buffet. Saat menikmati aneka sajian, pengunjung akan dihibur penampilam live musik dan aneka games. “Pengunjung boleh makan sepuasanya dan bisa dipilih menu sesuai selera. Kami sajikan secara prasmanan,” kata Wika.

Untuk kemeriahan suasanan, pihak hotel memberikan kesempatan kepada pengunjung mendapatkan lucky draw. Acara dimulai pukul 19.00 hingga berkahirnya pergantian malam tahun. Pengunjung juga mendapatkan terompet dan topeng gratis, serta bir gratis. “Paling seru nantinya saat menunggu detik-detik pergantian tahun, aka nada persta kembang api,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com