SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Fashion Carnaval Meriahkan HUT Ke-19 Karimun

  • Reporter:
  • Senin, 8 Oktober 2018 | 13:07
  • Dibaca : 324 kali
Fashion Carnaval Meriahkan HUT Ke-19 Karimun
Salah satu peserta Karimun Fashion Carnaval memamerkan busana unik yang dikenakannya dalam Pawai Carnaval, Minggu (7/10). f ricky

KARIMUN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Karimun, Dinas Pariwisata Karimun menggelar Karimun Fashion Carnaval tahun 2018, Sabtu (6/10) malam. Sebanyak 16 sanggar asal Karimun ikut dalam kegiatan itu.

Kemudian pada Minggu (7/10) kegiatan dilanjutkan dengan Pawai Carnaval yang menampilkan 16 peserta Karimun Fashion Carnaval dan dua perwakilan dari Batam dan Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pariwisata Karimun Zamri mengatakan, Karimun Fashion Carnival merupakan kegiatan perdana yang digelar di Karimun. Rencananya acara tersebut akan dijadikan agenda tahunan di bumi berazam ini.

“Untuk Karimun ini pertama kalinya, sedangkan Kepri beberapa daerah telah sejak lama menggelar kegiatan ini,” kata Zamri saat ditemui usai kegiatan, Minggu (7/10).

Ia mengatakan, dengan adanya event ini, Karimun ke depannya dapat ambil bagian dalam event yang sama di tingkat Provinsi Kepri.

“Jadi kita berharap nanti bisa mewakili Kepri di tingkat nasional yang dilaksanakan di Jember, sekaligus mempromosikan Karimun,” katanya.

Zamri mengatakan, kegiatan Karimun Fashion Carnival bertujuan sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus promosi kabupaten Karimun baik di dalam dan luar negeri.

ricky robiansyah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com