SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Fasilitas di SDN 009 Seibeduk Rusak, DPRD Panggil Disdik

Fasilitas di SDN 009 Seibeduk Rusak, DPRD Panggil Disdik
Seorang warga mengecek kondisi SD 009 Seibeduk.

BATAM KOTA – DPRD Batam akan memanggil Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam untuk meminta penjelasan terkait fasilitas sekolah yang rusak di SDN 009 Seibeduk.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Riky Indrakari mengatakan, pihaknya telah menerima laporan secara tertulis dari orang tua siswa SDN 009 Seibeduk dan akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan memanggil pihak terkait seperti Disdik, Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertamanan (Diperkimtan) Kota Batam.

“Insya Allah kami akan mendudukkannya segera, dengan mengundang Disdik dan SKPD terkait lainnya seperti Distako (Disperkimtan) sebagai penanggung jawab pembangunan Gedung Sekolah Baru (GSB) ketika itu (2014),” ujarnya kepada KORAN SINDO BATAM, Minggu (5/11/2017).

Anggota Komisi IV DPRD Batam Safari Ramadhan menambahkan, kondisi tersebut tidak terlepas lemahnya kinerja pengawasan dari Disdik dan Dinas Tata Kota (Distako) waktu itu, dalam merealisasikan pembangunan sekolah. “Inikan anggaran negara, jangan sampai penggunaannya menyimpang atau tidak bermanfaat,” kata Safari.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com