SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Feri Dolphin Mulai Berlayar Jumat

  • Reporter:
  • Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:36
  • Dibaca : 285 kali
Feri Dolphin Mulai Berlayar Jumat

Feri Dolphin milik PT Pelayaran Anugrah Samudra Mas mulai berlayar, Jumat (12/10). Kapal ini akan melayari rute Batam Centre-Puteri Harbour, Johor Bahru dan sebaliknya.

Feri Dolphin akan beroperasi empat trip dengan jadwal pelayaran Batam Centre-Puteri Harbour, Johor Bahru, Malaysia pukul 07.00, 11.30, 13.45, dan 17.30. Sementara jadwal pelayaran rute Puteri Harbour-Batam Centre pukul 08.30, 12.00, 15.45, dan 18.30.

Kapal ini berkapasitas 168 orang, dilengkapi fasilitas seperti televisi, AC, dan sebagainya. “Feri Dolphin fasilitasnya seperti fasilitas hotel,” kata Aneng, Direktur Utama PT Pelayaran Anugrah Samudra Mas, Rabu (10/10).

Bagi penumpang yang akan bepergian dari Batam Centre ke Malaysia atau sebaliknya, pengelola feri Dolphin menawarkan promo beli 2 tiket gratis 1. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober.

Aneng mengatakan, beroperasinya feri Dolphin untuk mendukung program pemerintah yang tengah menjadikan Batam sebagai kota pariwisata. Sehingga ia berharap keberadaan kapal ini dapat menarik wisatawan mancanegara dari Malaysia untuk datang ke Batam.

“Tujuan kita mengangkat ekonomi Kepri. Kita bantu pemerintah dengan cara lain. Terpanggillah bikin feri supaya turis datang ke sini,” katanya.

Rute sementara feri Dolphin adalah Pelabuhan Feri Batam Centre ke Pelabuhan Putery Harbour, Johor Bahru. “Untuk Kepri, supaya turis bertambah. Dan menambah fasilitas untuk masyarakat ke Johor. Supaya lebih gampang dan mudah,” katanya.

Perbedaan Dolphin dengan kapal lainnya, kapal ini terbuat dari bahan aluminium dan memiliki fasilitas yang baik dan aman. “Kita memberikan fasilitas pelayanan terbaik. Pembelian tiket bisa dilakukan di BCS Mall dan tempat lainnya” ujarnya.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com