SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Film Hantu Sei Ladi, Sampaikan Pesan Moral Tentang Keikhlasan

  • Reporter:
  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:15
  • Dibaca : 209 kali
Film Hantu Sei Ladi, Sampaikan Pesan Moral Tentang Keikhlasan
Pemeran utama dalam film Hantu Sei Ladi sebelum pemutaran perdana di Blitz Kepri Mall. /TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Film Hantu Sei Ladi hasil garapan anak Batam mulai tayang serentak di ratusan bioskop di tanah air, hari ini (12/10/2017). Film bergenre horor ini tak hanya menceritakan kisah misteri seputar jembatan Sei Ladi, namun juga menyampaikan pesan moral tentang keikhlasan.

Film hasil produksi Hang Sinema Langit ini ditayangkan di 40 kota besar di Indonesia, termasuk Batam. Di Batam, film ini dapat disaksikan di Blitz Megaplex Kepri Mall dan Harbour Bay.

“Film ini murni hasil karya anak Batam dan diproduksi di Batam. Kami harapkan, film ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kepri, tidak hanya Batam,” kata Asisten Director sekaligus penulis naskah Film Hantu Sei Ladi, Rifai saat Gala Premier di Blitz Megaplex Kepri Mall.

Dia menambahkan, film Hantu Sei Ladi ini dibuat mengingat film bergenre hantu tengah menjadi trend di dunia perfilman tanah air. Dan Sei Ladi dipilih karena dari hasil survei yang dilakukan, Jembatan Sei Ladi memiliki nilai mistis yang paling tinggi di Batam. “Sebenarnya, ide cerita ini sudah lama, sekitar 5 tahun yang lalu. Namun, karena pembuatan film membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan bertemu dengan produsernya baru-baru ini, maka film ini baru bisa digarap sekarang ini,” ujarnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com