SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Fokus Proyek-Proyek Strategis

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Februari 2018 | 11:17
  • Dibaca : 115 kali
Fokus Proyek-Proyek Strategis
Gubernur Nurdin saat memimpin rapat rutin mingguan bersama Kepala OPD Pemprov Kepri di ruang kerjanya, Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/2/2018).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan kepada jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) memiliiki kegiatan-kegiatan yang strategis jeli melihat peluang yang ada. untuk mencapai target kerja, OPD juga diminta fokus.

“Fokuslah dalam bekerja. Terus dorong proyek strategis yang ada di Kepri,” kata Nurdin saat memimpin rapat rutin mingguan bersama Kepala OPD Pemprov Kepri di ruang kerjanya, Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/2/2018).

Nurdin mengingatkan para kepala OPD agar dapat menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat menghambat penyelesaian tugas atau pencapaian target-target tersebut.

Senada dengan Nurdin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri Arif Fadillah mengatakan, pencapaian target kinerja juga harus terus diawasi.

“Itu penting agar kita tahu apa pekerjaan yang sudah selesai dan mana yang belum agar sesegera mungkin dapat ditindaklanjuti,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com