SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Fokus Sorot Pengawasan Orang Asing

  • Reporter:
  • Senin, 9 April 2018 | 13:21
  • Dibaca : 319 kali
Fokus Sorot Pengawasan Orang Asing
Jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam secara resmi berpindah ke tangan Robi Harianto usai serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kejari Batam, Jumat (6/4/2018).

BATAM KOTA – Jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam secara resmi berpindah ke tangan Robi Harianto usai serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kejari Batam, Jumat (6/4/2018). Sebelumnya, Robi menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) di Kejari Bengkalis, Riau.

Robi menggantikan Sukriyadi. Usai menjabat sekitar 22 bulan, Kiki dipromosikan menjadi Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Kejaksaan Tinggi Kepri.

Sukriyadi mengatakan, selama menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Batam, banyak tugas-tugas berat dan masalah yang harus diembannya. Namun, semuanya dapat diselesaikan dengan baik berkat kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran Kejari Batam, khususnya Seksi Intelijen.

“Semuanya sangat membantu tugas-tugas saya selama ini. Demikian juga dengan teman-teman media yang sudah banyak membantu saya,” ujarnya.

Ia berharap pejabat baru dapat melanjutkan tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan. Salah satunya yakni terkait program Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Pusat (TP4P) yang mana Kejari Batam menerima cukup banyak permohonan pendampingan. “Teruskan tupoksi intelijen khususnya TP4D. Saya berharap Kasi Intel yang baru dapat bersinergi dengan semua pihak termasuk dengan media, terutama di bidang intelijen,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com