SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Funbike KORAN SINDO BATAM, Bisa Ikut Lucky Draw di Grand Orchid

  • Reporter:
  • Kamis, 9 November 2017 | 09:50
  • Dibaca : 537 kali
Funbike KORAN SINDO BATAM, Bisa Ikut Lucky Draw di Grand Orchid
Ketua Panitia Fun Bike KORAN SINDO BATAM 2017 Nonie Marshella. / Dok SINDO BATAM

BATUAMPAR – Funbike KORAN SINDO BATAM 2017 memberikan banyak hadiah menarik bagi peserta. Tak hanya berkesempatan mendapatkan lucky draw di lokasi utama acara, peserta Funbike KORAN SINDO BATAM juga bisa mengikuti lucky draw yang diadakan di feeding point (titik istirahat) acara funbike di kawasan Perumahan Grand Orchid (depan Edukits), Batam Centre.

“Untuk yang rute 5 kilometer. Finishnya memang di Perumahan Grand Orchid itu,” kata Ketua Panitia Funbike, Nonie Marshella, Rabu (8/11/2017).

Fun Bike KORAN SINDO BATAM 2016

Rute funbike 5 kilometer titik start dari Lotte Mart menuju arah Harmoni One, lurus terus menuju Pasir Putih, lalu arah Bundaran Madani, kemudian ke Seipanas, dilanjutkan ke arah Simpang Gelael menuju Edukits dan berakhir di Perumahan Green Orchid. “Rute untuk yang 30 kilometer kan lumayan panjang, jadi selama menunggu peserta 30 kilometer datang, peserta 5 kilometer bisa mengikuti berbagai acara yang digelar di Grand Orchid termasuk lucky draw,” ujarnya.

Selain untuk peserta funbike, Green Orchid juga menggelar berbagai kegiatan seru seperti senam zumba, mini games dan lain-lain. Begitu peserta 30 kilometer sampai ke feeding point tersebut, mereka juga bisa ikut lucky draw. “Enggak langsung dikasih kupon sih, karena kupon kan untuk dipakai di lucky draw yang di panggung utama (Lotte Mart),” kata Nonie.

Fun Bike KORAN SINDO BATAM 2015

Cara untuk bisa mendapat kupon lucky draw adalah dengan mengikuti kontes di foto both, kemudian unggah di media sosial Instagram. Baru peserta mendapat kupon lucky draw.

Sementara itu acara panggung utama di Lotte Mart juga tak kalah seru. Acara funbike dimulai dengan titik start dari Lotte Mart. Setelah menempuh rute 5 kilometer dan 30 kilometer peserta kembali lagi ke titik finish di tempat yang sama. Peserta bisa mengikuti lucky draw dengan berbagai hadiah menarik, termasuk sepeda. Selain itu berbagai penampilan dari Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) dan BMX freestyle.

Fun Bike KORAN SINDO BATAM 2014

Funbike KORAN SINDO BATAM diadakan pada Minggu, 26 November mendatang. Bagi yang ingin mengisi akhir pekan dengan olahraga sehat, bersepeda bisa bergabung dalam kegiatan tersebut. Selain di kantor KORAN SINDO BATAM di Batu Ampar, pendaftaran bisa dilakukan di berbagai toko sepeda, diantaranya Maxi Bike Sei Panas, M One Bike Nagoya Hill, Roda Malaka Nagoya Hill, Kurnia Bike Mega Legenda, Pro Riders Tiban dan Rumah Sepeda Sukajadi. “Pendaftaran Rp80 ribu, sudah dapat snack, jersey, goodie bag dan kupon lucky draw,” katanya.

Pada kesempatan yang sama KORAN SINDO BATAM juga mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak. Terbagi dalam dua grup. “Grup A usia 5-7 tahun dan grup B 8-10 tahun. Pendaftaran hanya Rp50 ribu,”kata Nonie.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com