SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Funbike KORAN SINDO BATAM, Peserta Sudah Bisa Ambil Jersey dan Tas

  • Reporter:
  • Rabu, 22 November 2017 | 12:05
  • Dibaca : 411 kali
Funbike KORAN SINDO BATAM, Peserta Sudah Bisa Ambil Jersey dan Tas
Panitia menunjukkan jersey Funbike KORAN SINDO BATAM 2017. /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATUAMPAR – Kabar gembira bagi peserta Funbike KORAN SINDO Batam yang sudah mendaftar. Selain bisa langsung ambil kupon dooprize, peserta juga sudah bisa ambil baju jersey dan tas.

“Pengambilannya bisa dilakukan di tempat mendaftar,” kata Ketua Panitia Funbike Nonie Marshella, Selasa (21/11/2017).

Selain di kantor KORAN SINDO Batam, pendaftaran bisa dilakukan di beberapa toko sepeda, diantaranya Maxi Bike Seipanas, M One Bike Nagoya Hill, Roda Malaka Nagoya Hill, Kurnia Bike Mega Legenda, Ihsaan MTV Tembesi, Pro Riders Tiban dan Rumah Sepeda Sukajadi. Selain itu bisa juga ke kantor TIKI di Nagoya serta setiap gerainya

“Bisa juga lewat telepon ke nomor 081222553313,” ujar Nonie.

Dia mengatakan jersey dan tas tersebut jumlahnya terbatas. Hanya untuk seribu pendaftar pertama. Jika masih ada, pada H-1 jersey dan tas itu bisa diambil di lokasi acara, Lotte Mart.

Panitia juga telah mempersiapkan berbagai macam doorprize menarik bagi peserta. Mulai dari sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, smartphone, voucher hotel, voucher makan di restoran dan lain-lain.

Selain funbike, pada kesempatan itu, juga diadakan lomba mewarnai. Ada dua kategori yang diperlombakan yakni grup A dengan usia 5-7 tahun dan grup B dengan usia 8-10 tahun.

Hanya dengan membayar biaya pendaftaran Rp50 ribu peserta mendapatkan oil pastel, makanan ringan dan sertifikat partisipasi. “Total hadiahnya jutaan rupiah,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com