SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM, Komunitas Sepeda Mulai Ramai Mendaftar

  • Reporter:
  • Jumat, 15 Maret 2019 | 21:54
  • Dibaca : 207 kali
Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM, Komunitas Sepeda Mulai Ramai Mendaftar
Wakil Ketua Panitia Funbike Lotter Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019, Zulfarian bersama peserta dari OJK di loket pendaftaran Lotte Grosir, Batam Centre, Jumat (15/3). f romi kurniawan

BATAM KOTA – Konunitas penggemar sepeda di Kota Batam ramaikan acara Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM yang akan digelar pada Minggu (31/3) mendatang. Komunitas sepeda yang sudah memastikan itu gowes bersama pencinta sepeda lainnya, yakni Goweser Excelitas dan Seu’hah Bike Community.

“Dua komunitas sepeda ini sudah mendaftarkan anggotanya meramaikan Funbike Lotter Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019,” kata Sekretaris Panitia Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM, Andika, Jumat (15/3).

Keikutsertaan komunitas pengemar sepeda di Kota Batam ini merupakan salah satu apresiasi, bahwa pengemar sepeda di Batam sangat mendukung event funbike. “Selain untuk masyarakat, komunitas penggemar sepeda mendapat tempat pada acara Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM ini,” ujarnya.

Andika mengajak komunitas pecinta sepeda untuk ikutserta dalam acara tahunan ini, karena tanpa penggemar sepeda, acara akan terasa kurang lengkap. “Selama menggelar event fun bike, komunitas sepeda sangat ditunggu-tunggu untuk bergabung,” kata Andika.

Panitia juga sudah menyediakan jersey dengan kualitas terbaik bagi peserta funbike, dan juga ratusan hadiah yang sudah disiapkan panitia dan pihak sponsor. “Kami tidak menyediakan yang biasa-biasa saja untuk peserta, karena event funbike kami merupakan event tahunan,” ujarnya.

Saat ini, panitia juga sudah mencetak 1.000 kupon bagi peserta yang ingin mendaftar. Bagi peserta pertama sampai 500 pendaftar akan mendapatkan jersey khusus.

“Peserta sudah bisa mengambil kupon pendaftaran saat ini, dan pendaftar bisa datang ke Lotte Grosir dan Kantor KORAN SINDO BATAM,” kata Andika.

Panitia di Lotte Grosir buka pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.30, dan bagi pendaftar bisa langsung datang. “Di Kantor KORAN SINDO BATAM, panitia juga siap menerima pendaftar mulai pukul 10.00 sampai 17.00,” ungkapnya.

Funbike tahun ini menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU, dan ratusan hadiah doorprize lainnya. “Rute funbike akan menempuh jarak sekitar 30 kilometer untuk umum, dan 5 kilometer untuk pelajar. Start dan finish di halaman Lotte Grosir Batam Centre,” kata Andika. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com