SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gading Hill Residence Beri Bonus Filter Air

  • Reporter:
  • Senin, 27 Maret 2017 | 09:50
  • Dibaca : 758 kali
Gading Hill Residence Beri Bonus Filter Air

Developer PT Prima Sejati Investama memberikan bonus filter air Montes bagi konsumen yang membeli rumah di Gading Hill Residence. “Hadiah kita berikan setelah konsumen membayar lima persen,” kata Roby, Marketing PT Prima Sejati Investama di Bengkong Laut, Batam, Sabtu (25/3).

Selain itu, pengembang juga menawarkan promo cicilan uang muka dan cash bertahap hingga 24 kali. Uang muka ditetapkan 30 persen dari harga rumah Rp760 juta.

“Hunian yang dibangun di atas lahan seluas 9.000 meter persegi ini berlokasi di Seipanas. Menyediakan dua pilihan tipe rumah: tipe 72 dan tipe 82. Total 39 unit rumah,” ujar Roby.

Gading Hill Residence berada di kawasan padat penduduk dengan row jalan utama yang lebar. Hunian ini memiliki dua jalan utama yaitu Yos Sudarso dan Seipanas. Dibangun dengan sistem cluster dilengkapi dengan CCTv dan pengamanan 24 jam.

“Menariknya, setiap rumah memiliki sisa lahan di belakang yang bisa direnovasi. Kami menggunakan double bata merah serta atap genteng merek Onduvilla,” katanya.

Seluruh hunian menggunakan beton bertulang, dinding bata merah, lantai keramik, atap genteng atau setara dan rangka baja ringan, pintu utama panel, jendela kaca dan rangka aluminium, plafon gipsum, kloset duduk atau jongkok, air ATB, listrik PLN 16 ampere, dan jalan beton atau aspal.
“UWTO kami sampai 2044,” katanya.

Bila tertarik, informasi lengkap dapat diperoleh di kantor pemasaran, Ruko Grand California Blok E1 Nomor 1, Batam Centre atau menghubungi nomor telepon (0778) 463388.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com