SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gadis 17 Tahun Dicabuli Teman Facebook di Hotel

  • Reporter:
  • Selasa, 21 November 2017 | 13:41
  • Dibaca : 572 kali
Gadis 17 Tahun Dicabuli Teman Facebook di Hotel
ilustrasi

BATUAMPAR – Rs, warga Tanjungsengkuang terpaksa berurusan dengan polisi. Ia ditangkap Tim Buser Polresta Barelang setelah mencabuli Ds (17), kekasihnya di salah satu hotel kawasan Pelita.

Kepada polisi, Ds mengaku telah berhubungan layaknya suami istri dengan Rs yang baru dikenalinya di media sosial (medsos) facebook. Terkuaknya kasus pencabulan ini berawal saat orang tua korban panik, karena anaknya yang masih berusia 17 tahun tak pulang ke rumah.

Setelah berusaha menghubungi korban berulang kali, tetapi tidak membuahkan. Setelah 1×24 jam korban tak ada kabar, kakak korban berinisial Da berinisiatif membuat laporan ke Polresta Barelang, Rabu (15/11/2017). Dalam laporannya, Da melaporkan anggota keluarganya yang hilang kepada petugas piket siang, dan dan akhirnya mendapatkan petunjuk kalau korban berada di Tanjungsengkuang. “Kami mendatangi lokasi keberadaan pelaku di Tanjungsengkuang, lalu dibawa pulang oleh keluarganya,” kata Kanit PPA Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Drefani, Senin (20/11/2017) siang.

Berdasarkan cerita korban kepada keluarganya, Ds mengaku telah digauli oleh pelaku di salah satu hotel kawasan Pelita. Mendapat laporan itu, keluarga korban berupaya menemui keluarga Rs untuk membicarakan masalah ini. Namun, keluarga pelaku tidak ada respons baik terhadap niat baik keluarga korban. “Keluarga korban sempat menunggu berjam-jam di rumah pelaku, tetapi keluarga pelaku mengunci pintu rumahnya,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com