SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gagal Nyalip, Honda Mobilio Ditabrak Trailer

Gagal Nyalip, Honda Mobilio Ditabrak Trailer
ilustrasi

BATAM KOTA – Mobil Honda Mobilio putih nopol BP 999 DF ditabrak truk trailer BP 9764 ZE bermuatan pipa besi di ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya depan Perumahan Mediterania, Batam Centre, Jumat (6/4/2018) sore.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi karena mobil berusaha menyalip truk trailer dari lajur sebelah kiri. Namun di depannya masih ada sepeda motor. Karena berusaha menghindar dari menabrak sepeda motor itu, sopir banting stir ke lajur kanan sehingga ditabrak truk trailer dari belakang.

Akibat dua kendaraan yang bertabrakan masuk ke dalam taman jalan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun arus lalu lintas di lokasi kejadian macet panjang, karena banyak pengendara berhenti melihat peristiwa kecelakaan ini.

Sopir Honda Mobilio, Azrul mengatakan, ia bersama istrinya dari Penuin dan hendak pulang ke rumahnya di Perumahan KDA. Sebelum kecelakaan terjadi, ia berusaha menyalip truk trailer di depannya namun tak berhasil. “Saat akan beralih ke lajur kanan, mobil saya ditabrak truk trailer di bagian kanan belakang,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com