SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gajah Mini Tampil Wajah Baru

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:20
  • Dibaca : 341 kali
Gajah Mini Tampil Wajah Baru

PT Asean Motor International (APPKTM) Batam meluncurkan motor roda tiga New Gajah Mini. Motor ini memiliki tampilan seperti motor matik dengan perpaduan warna biru-putih dan berkekuatan mesin 150cc.

New Gajah Mini dibekali mesin 4-langkah 149,44cc OHV, berpendingin udara, dengan tenaga maksimum 7.5 kW/7500 rpm, dan torsi 9.8 Nm/7000 rpm. Tangkinya mampu menampung bahan bakar 11 liter dengan daya angkut lebih dari 300 kg.

“Motor ini dibanderol dengan harga Rp28.500.000,” kata Yudi Arindra, Kepala Cabang APPKTM Batam, Kamis (5/10).

APPKTM membidik target market yang lebih spesifik untuk kendaraan ini. Permintaan motor roda tiga untuk keperluan berbagai sektor terus meningkat, terutama dari instansi pemerintah, para pedagang, dan sebagainya.

“Kalau instansi pemerintah biasanya untuk keperluan angkut sampah. Pedagang juga banyak. Fungsi utamanya ialah di jalan yang sempit di mana mobil tidak bisa masuk,” kata Yudi.

Showroom yang beralamat di Kompleks Bumi Riau Makmur Blok A Nomor 1 ini tidak hanya menjual unit motor roda tiga ini, tapi juga menyediakan spareparts dan melayani servis. “Motor new Gajah Mini sudah bisa dipesan di sini. Kami memiliki ready stock,” ujar Yudi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com