SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Galang Batang Dikeluarkan dari FTZ Bintan

  • Reporter:
  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 11:00
  • Dibaca : 1153 kali
Galang Batang Dikeluarkan dari FTZ Bintan
IST

BINTAN – Pertimbangan sebagian wilayah di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (Free Trade Zone/FTZ) Bintan di Kawasan Industri Galang Batang telah dikeluarkan dari FTZ Bintan, pemerintah menetapkan PP tentang Perubahan Nomor 47 Tahun 2007 tentang FTZ Bintan.

Atas dasar pertimbangan itu, Presiden Joko Widodo menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2007 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan.

Dalam perubahan itu disebutkan, kawasan Bintan ditetapkan sebagai Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas untuk jangka waktu 70 (tujuh puluh) tahun sejak diberlakukannya PP dimaksud.

Kawasan FTZ Bintan yang dimaksud dalam aturan itu meliputi sebagian dari wilayah Kabupaten Bintan dan sebagian dari wilayah Kawasan Industri Galang Batang, serta seluruh Kawasan Industri Maritim, dan Pulau Lobam, sebagian dari wilayah Kota Tanjungpinang yang meliputi Kawasan Industri Senggarang dan Kawasan Industri Dompak Darat.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com