SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gallery Meubel Hadirkan Kasur Simmons

  • Reporter:
  • Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:12
  • Dibaca : 101 kali
Gallery Meubel Hadirkan Kasur Simmons

Gallery Meubel, Furniture & Mattress kembali menggelar pameran di Mega Mall, Batam Centre hingga 2 September nanti. Berbagai macam furnitur dan matras atau kasur dihadirkan.

Kali ini, Gallery Meubel, Furniture & Mattress khusus menghadirkan matras merek Simmons. Produk dari Amerika Serikat yang berkualitas tinggi. Garansi diberikan hingga 10 tahun. Kasur Simmons memiliki beberapa tipe yang dapat dipilih konsumen.

“Khusus simmons memiliki tipe Colony Princeton, Dr. Hard, dan Charming. Harga mulai dari Rp6.900.000 hingga Rp13.800.000. Konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan,” kata Ilham, Senin (27/8/2018).

Ada promo One Price All Size selama pameran. Konsumen cukup membayar satu harga untuk semua ukuran kasur. Menurut Sales Simmons Ilham Novriansyah, promo ini jarang bisa didapatkan konsumen untuk kasur berkualitas namun berharga murah.

“Kalau membeli ukuran 180×200 atau 200×200, cukup bayar dengan harga ukuran 160×200 saja. itu kelebihan dan keuntungan yang didapat konsumen selama pameran,” kata Ilham.

Kelebihan produk Simmons, menggunakan bahan latex dan memory foam, per sudah menggunakan pocket spring. Kasur matras tersedia berbagai variasi, untuk kenyamanan dan kesehatan tulang belakang (ortopedic). “Dikemas sedemikian rupa agar pengguna nyaman. Dapat membantu kelancaran peredaran darah dan pembentukan tulang,” katanya.

Selain itu ada promo menarik lain yang diberikan Gallery Meubel selama pameran. Karena itu Ilham menganjurkan untuk mengunjungi pameran di Lantai 1, Mega Mall, Batam Centre.

agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com