SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Garuda Bangun Hanggar di Batam

  • Reporter:
  • Jumat, 17 November 2017 | 11:30
  • Dibaca : 780 kali
Garuda Bangun Hanggar di Batam
Gubernur Nurdin saat bertemu Rahmad Hanari, Director of Base Operation PT Garuda Indonesia di ruang tunggu VIP Bandara Hang Nadim Batam.

BATAM – PT Garuda Indonesia akan membangun hanggar untuk maintenancer pesawat di Bandara Hang Nadim Batam. Hal ini disambut Gubernur Kepri Nurdin Basirun dengan meminta 75% pekerjanya berasal dari anak tempatan.

Nurdin berjanji akan membantu seluruh proses perizinan agar rencana pembangunan hanggar itu segera terealisasi. Termasuk berbagai kebutuhan lain yang diperlukan PT Garuda Indonesia sesuai kemampuan dan kewenangan Pemprov Kepri.

“Saya nanti akan temui juga Kepala Badan Pengusahaan Batam, Pak Lukita untuk membicarakan ini. Sekaligus mendesak beliau agar memberikan berbagai kemudahan dalam perizinan dan hal lainnya sehingga rencana ini cepat terealisasi,” kata Nurdin saat bertemu Rahmad Hanari, Director of Base Operation PT Garuda Indonesia di ruang tunggu VIP Bandara Hang Nadim Batam.

Turut hadir dalam pertemuan itu, perwakilan investor dari Jepang dan Prancis. Rencana pembangunan hanggar di Bandara Hang Nadim akan dibangun PT Garuda Indonesia bekerja sama dengan investor asal Jepang, Australia dan Perancis. Saat ini, sudah masuk tahap proses persiapan landasan dan lahan. Rencana tahap awal, luas lahan yang disiapkan 10 hektare.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com