SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Garuda Indonesia Tambah Jadwal Penerbangan

Garuda Indonesia Tambah Jadwal Penerbangan

Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan rute Batam- Jakarta menjadi 40 kali setiap minggu dari 35 kali setiap minggu, dengan jadwal penerbangan Batam-Jakarta menjadi enam kali sehari khusus Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Penambahan frekuensi penerbangan pukul 14.35, berlaku mulai 17 November. Sedangkan Kamis dan Sabtu Garuda Indonesia tetap melayani Batam-Jakarta lima kali, yakni pukul 07.05, 08.55, 11.40, 19.15 dan pukul 16.40. “Penambahan frekuensi penerbangan guna memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami di kedua kota, untuk berbisnis dan berlibur,” ujar General Manager Garuda Indonesia Kepri Setya Budhi di Grands i-Hotel Batam, Senin (13/11/2017).

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut juga untuk memberikan lebih banyak pilihan jadwal penerbangan bagi pengguna jasa maskapai Garuda Indonesia. Dengan tingkat keterisian kursi lebih dari 76%, Batam merupakan pangsa pasar potensial bagi Garuda Indonesia. “Dengan penambahan frekuensi ini, kami berharap dapat menjangkau pangsa pasar lebih besar, baik untuk penumpang maupun untuk potensi kargo,” ujarnya.

Penambahan frekuensi penerbangan Batam-Jakarta dioperasikan setiap Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta(GA 062) pukul 12.05 dan tiba di Batam pada pukul 13.50. Kemudian berangkat dari Batam (GA 063) pukul 14.35 dan tiba di Jakarta pukul 16.25.

Dengan penambahan penerbangan Jakarta-Batam tersebut, maka Garuda Indonesai melayai 54 penerbangan dari dan menuju Batam, yaitu Batam-Jakarta (40 kali dalam seminggu) Batam-Medan (7 kali dalam seminggu) dan Batam-Lampung (7 Kali dalam seminggu). Untuk mengembangkan jaringan penerbangan, tahun ini Garuda Indoneia membuka beberapa rute Baubau-Kendari, Makasar-Raha, Menado-Luwuk, dan Jakarta-Banyuwangi. Garuda Indonesia juga telah menambah beberapa frekuensi penerbangan tahun ini, yakni Jakarta-Pinangsori, Ambon-Langgur, Denpasar-Lombok, Jakarta-Silangit, Makasar-Baubau, Manado-Sorong-Jayapura, Nabire-Timika, Nabire-Biak dan Nabire-Jayapura.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com