SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gebyar Promo Merah Putih Tunas Regency, Bayar Rp3 Juta Langsung Huni

  • Reporter:
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:07
  • Dibaca : 142 kali
Gebyar Promo Merah Putih Tunas Regency, Bayar Rp3 Juta Langsung Huni

Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan bagi konsumen dalam rangka Gebyar Promo Merah Putih. Promo selama Agustus 2018 ini hanya bayar Rp3 juta, konsumen sudah bisa langsung huni rumah.

“Ini kesempatan bagus yang ingin memiliki rumah idaman, promo ini hanya berlaku selama Agustus saja,” kata Divisi Marketing and Promo Proyek Perumahan Tunas Regency, Harry, Jumat (17/8/2018).

Ia mengatakan, setelah membayar angsuran pertama Rp3 juta, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Untuk uang muka atau DP konsumen bisa mengangsur sambil menempati rumahnya, sehingga tidak lagi memikirkan lagi tempat tinggal.

“Angsurannya juga sangat ringan di bawah UMK,” ucapnya.

Perumahan Tunas Regency beralamat Jalan Brigjen Katamso, Batu Aji ini memiliki tipe 39/78 yang setara dengan tipe 36. Kata dia, khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp30 juta. Selain itu juga, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan BPHTB.

“Kami juga memberikan gratis instalasi gas PGN untuk rumah tangga dan TV kabel dengan 60 channel,” ucapnya.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan 52 hektare ini berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, bank/ATM, sekolah, SPBU, dan lainnya.

“Dalam kawasan perumahan, ada sarana tempat ibadah, arena olahraga, club house, kolam renang, jaringan gas PGN rumah tangga, jaringan TV kabel dan lain sebagainya,” ucapnya.

Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster yakni akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang, dengan sistem keamanan 24 jam. Di dalam cluster, terdapat ROW perumahan lebar hingga 10 meter, memberikan kesan sangat lega dan nyaman.

“Penasaran dengan perumahan ini, segera hubungi 0812706 89888, 082172260005, 08127522 8108 atau silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran Tunas Regency,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com