SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gedung Pintar Selesai Akhir Tahun

  • Reporter:
  • Kamis, 16 November 2017 | 12:45
  • Dibaca : 439 kali
Gedung Pintar Selesai Akhir Tahun
Gedung pintar dalam proses pembangunan. /NOVEL M SINAGA

BINTAN TIMUR – Pembangunan Gedung Comunnity Center (Gedung Pintar) Bintan di Kecamatan Bintan Timur, pengerjaaannya hampir selesai. Sesuai kontrak kerja, pembangunan gedung ini selesai akhir tahun mendatang.

“Kontraktor mampu mempercepat pengerjaan. Hingga saat ini pengerjaannya sekitar 90 persen dan akan dirampungkan akhir bulan ini,” kata Kepala Dinas PUPR Bintan Juni Riyanto saat meninjau penerjaan proyek Gedung Pintar, Rabu (15/11/2017).

Menurut dia, kalau batas pengerjaaannya sesuai kontrak, yakni hingga 23 Desember, maka Gedung Pintar segera dapat dioperasikan. Dengan mempercepat pengerjaan proyek, akan banyak waktu untuk memeriksa pekerjaan yang telah diselesaikan. Pihaknya terus memantau pengerjaan pembangunan, untuk memastikan kualitas bangunan sesuai spek pengerjaan. “Setelah selesai pengerjaannya, enam bulan ke depan merupakan waktu pemeliharaan gedung,” ujar Riyanto.

Dia mengatakan, tim dari Dinas PUPR Bintan rutin ke lokasi pebangunan, guna mengecek pengerjaan proyek tersebut berjalan sesuai ketentuan. “Proyek ini salah satu unggulan Pemkab Bintan. Menjadi ikon bangunan berkualitas yang diharapkan,” kata Riyanto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com