SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gelar Baksos dan Kreativitas Pemuda Kampung Huluriau

  • Reporter:
  • Minggu, 8 Oktober 2017 | 09:40
  • Dibaca : 388 kali
Gelar Baksos dan Kreativitas Pemuda Kampung Huluriau
Plt Sekda Bintan Adi Prihantara menyerahkan bantuan bahan pokok saat peringatan Bulan Bakti Karang Taruna di Kampung Huluriau, Tanjunguban, Bintan Utara, Sabtu (7/10/2017). M rofik

BINTAN – Karang Taruna Bintan mengadakan bakti sosial (baksos) gotong royong di Kampung Huluriau, Kelurahan Tanjunguban Kota, Bintan Utara, Sabtu (7/10). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna ke-57 dan diikuti oleh anggota Tagana, Satpol PP, anggota TNI, Camat, Ketua RT/RW dan warga setempat.

Ketua Karang Taruna Bintan Arief Sumarsono mengatakan, peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna ke-57, juga diisi dengan kegiatan sosial dan aksi kreativitas pemuda. “Kegiatan ini juga untuk sosialisasi peran dan fungsi Karang Taruna di tengah masyarakat,” kata Arif.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan Adi Prihantara mengatakan, Pemkab Bintan mendukung kegiatan positif dilakukan pemuda, dengan harapan Karang Taruna dapat meningkatkan fungsi organisasinya dan bermanfaat bagi para pemuda dan masyarakat.

“Pemerintah selalu mengikutsertakan pemuda dalam pembangunan, dan Karang Taruna adalah salah satu wadah bagi pemuda dalam pengembangan,” kata Adi.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com