SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gelar Pameran Perhotelan dan Restoran, PHRI Batam Kerja Sama Malaysia

  • Reporter:
  • Jumat, 23 Maret 2018 | 14:07
  • Dibaca : 386 kali
Gelar Pameran Perhotelan dan Restoran, PHRI Batam Kerja Sama Malaysia
ilustrasi

BATUAMPAR – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Batam dan perhimpunan yang sama di Malaysia akan menggelar pameran dan kompetisi di bidang perhotelan dan restoran pada Juli 2018 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan pariwisata di Batam.

Pagelaran pameran dan kompetisi ini telah dibicarakan dalam pertemuan keduanya di Hotel Planet Holiday, Kamis (22/3/2018). Dalam pertemuan ini, para pihak membahas rencana awal tentang pelaksaan acara. “Kami masih membahas rencana acara secara umum saja, belum sampai ke teknisnya,” kata Ketua PHRI Batam, Mansur.

Dia menambahkan, ini pertemuan lanjutan dari pertemuan sebelumnya. Meski demikan, pameran direncanakan digelar Juli mendatang atau setelah lebaran Idul Fitri. Mansur menjelaskan, acara ini digelar untuk meningkatkan lagi pariwisata di Batam sesuai dengan program Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam. “Untuk ini, kami harus bekerja sama dengan member PHRI agar tahu juga, benefit apa yang bisa didapatkan,” ujarnya.

Menurut Mansur, bila acara yang nanti digelar berjalan sukses dan lancar, maka acara akan dijadikan agenda tahunan untuk terus mendongkrak dunia pariwisata di Batam. Terlebih, acara ini dinilai sangat bermanfaat bagi pelaku usaha perhotelan dan restoran yang ada di Batam.

“Exhibitionnya tentang alat-alat perhotelan, terutama di bidang Food and Beverage. Apa yang biasa digunakan di Malaysia, mungkin bisa juga digunakan di Batam,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com