SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gema Minang Siap Bersinergi Bangun Batam

Gema Minang Siap Bersinergi Bangun Batam
Penari dari Sanggar Pelangi Ranah Minang menampilkan tarian indang pada penutupan Sumatera Barat Expo di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (12/10/2017). F agung dedi lazuardi

BATAM KOTA – Ribuan warga Minang memadati hari terakhir Sumatera Barat Expo ke-6 di Dataran Engku Putri, Minggu, (12/11/2017). Pameran yang menyuguhkan kebudayaan dan kuliner Sumatera Barat ini ditutup oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit.

Selain pameran, pada hari terakhir juga dilaksanakan pelantikan pengurus Generasi Muda (Gema) Minang masa bakti 2017-2022 sekaligus peluncuran website Gema Minang, yakni www.gemaminang.org dan juga pembagian doorprize.

Pelantikan pengurus Gema Minang 2017-2022 ini dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam, Erwin Ismail. Erwin mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran beberapa tamu yang berasal dari luar Batam dan Kepri, antara lain Sekda Sumbar, Kadis Pariwisata Sumbar hingga pengacara kondang Elza Syarief dan sejumlah tamu lainnya.

“Bapak bapak ibu yang telah jauh jauh hadir, kami ucapkan terima kasih atas kesempatan waktu luangnya untuk hadir di sini dalam pelantikan Gema Minang, apalagi Ibu Elza Syarief yang menjadi penasehat Gema Minang,”ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com