SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gencarkan Coaching Clinic

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:45
  • Dibaca : 45 kali
Gencarkan Coaching Clinic
Coaching Clinic Pelatih Cabang Olahraga di Tanjungbalai Karimun.

BATAM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karimun bekerja sama dengan KONI Kepri menggelar Coaching Clinic Pelatih Cabang Olahraga di Tanjungbalai Karimun. Kegiatan ini digelar seiring dengan persiapan gelaran Porprov Kepri 2018 Oktober mendatang.

Wakil Sekretaris KONI Kepri Amri Chaniago mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pelatih cabang olahraga (cabor) dan pengurus KONI Kabupaten Karimun. “Ini sebagai ajang pembekalan dan persiapan jelang pelaksanaan Porprov 2018 nanti,” kata Amri, Selasa (13/2/2018).

Amri menjelaskan saat ini KONI Kepri terus memberikan informasi terkait teknis persiapan pelaksanaan Porprov 218, dan memberikan hal-hal teknis yang harus dilakukan terkait dengan teknis pelaksanaan Porprov.

“Ini merupakan salah satu sosialisasi kami untuk persiapan Porprov, dan ini juga dilakukan di 7 kabupaten dan kota yang ada di Kepri,” ujarnya.

Amri menuturkan, selama dua hari pelaksanaan coaching clinic, peserta diberikan informasi persiapan jelang pelaksanaan Porprov. “Seperti pelaksanaan pelatihan daerah (pelatda), kapan pelaksanaan pelatda, dan beragam hal teknis lainnya,” ungkap Amri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com