SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Generasi Milenial Bintan Antusias Ikut Millennial Road Safety Festival

  • Reporter:
  • Minggu, 24 Februari 2019 | 14:29
  • Dibaca : 236 kali
Generasi Milenial Bintan Antusias Ikut Millennial Road Safety Festival

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang didampingi Bupati Bintan Apri Sujadi melepas ribuan generasi milenial dalam jalan santai sebagai acara pembuka Millennial Road Safety Festival yang dipusatkan di Lapangan Hang Tuah Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu (24/2/2019).

Dengan aba-aba bentangan bendera, Kapolres Bintan melepas peserta atau generasi MRSF dengan antusias yang tinggi langsung mulai berjalan menyusuri jalan-jalan yang ada di pusar kora Tanjunguban, Bintan Timur. Adapun rute jalan yang dilalui yakni, diawali dari Lapangan Hang Tuah Tanjunguban – Jalan Sudirman – Jalan Permaisuri – Jalan Tandean – Jalan Hang Tuah – Jalan Nyiur dan kembali finish di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang ikut serta sebagai pesarta gerak jalan Millenial menyampaikan gerak jalan yang digelar sebagai acara pembuka perhelatan acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) menyampaikan peserta acara gerak jalan merupakan warga se Kabupauen Bintan dan generasi Millenilal dari sekolah-sekolah se SMU Bintan.

“Antusias Masyarakat sangat tinggi, Jumlah peserta mencapai 9000 orang peserta,” ujar Boy.

Boy melanjutkan, di puncak acara MRSF Bintan ini dilaksanakan berbagai kegiatan yang positif demi meningkatkan semangat para generasi Millennial Kabupaten Bintan. Sasaran acara ini diharapkan bisa memberikan sosialisasi yang maksimal kepada masyarakat khususnya generasi millenial agar tertib dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

“Banyak rangkaian acara yang menarik yang disiapkan dan dihibur langsung artis-artis dari Jakarta. Banyak juga hadiah hiburan yang dipersiapkan untuk para generasi Millennial dan masyarakat Bintan. ,” tutupnya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com