SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Gesha Memoar of Coffee Sajikan Kopi Sumatera hingga Toraja

  • Reporter:
  • Senin, 8 Januari 2018 | 09:31
  • Dibaca : 50 kali
Gesha Memoar of Coffee Sajikan Kopi Sumatera hingga Toraja

Gesha Memoar of Coffee di Jalan Duyung, Ruko Cipta Asri Permai Blok A/1 Seijodoh, Batam menawarkan suasana menarik untuk menikmati sajian kop, sambil membaca buku.

“Kebetulan pemilik kafe suka menulis dan suka ngopi juga. Jadi, keduanya dipadukan menjadi sebuah kafe,” ujar Shania, Manager Operasional Gesha Café, kemarin.

Kopi yang disajikan di kafe ini bervariasi, mulai dari kopi Sumatera, Jawa, hingga kopi Toraja. Disajikan menggunakan mesin dan juga secara manual. “Kami mencoba melengkapi dengan proses manual brewing dalam menyajikan kopi bagi pengunjung,” ujarnya.

Harga secangkir kopi ditawarkan mulai dari Rp18 ribu hingga Rp38 ribu. Untuk melengkapi sajian kopi ditawarkan aneka snack dengan harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp27 ribu.

Kafe ini dirancang oleh pemilik untuk menikmati aneka kopi, sekaligus sebagai tempat bagi pengunjung suka membaca. Tersedia sebanyak 50 buku display, terdiri dari novel, buku motivasi, dan buku lainnya. Pengunjung juga boleh menghibahkan buku yang dimiliki, untuk dibaca pengunjung kafe. “Selain ngopi, di tempat ini pengunjung juga bisa ngerjain tugas,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com