SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ghost Babes Juara Mata Kail Boat Fishing Tournament 2017

  • Reporter:
  • Selasa, 14 November 2017 | 15:30
  • Dibaca : 52 kali
Ghost Babes Juara Mata Kail Boat Fishing Tournament 2017
Tim Ghost Babes juara Boat Fishing Tournament yang digelar di perairan Pulau Petong, Galang, Batam, akhir pekan lalu. /ist

BATAM – Tim Ghost Babes keluar sebagai juara satu lomba pancing event Boat Fishing Tournament 2017. Ikan cermin trevally hasil pancingan tim Gjost Babes dengan bobot 3,2 kilogram menjadi yang terberat.

Boat Fishing Tournament 2017 yang digelar komunitas mancing Mata Kail Batam berakhir Minggu (12/11/2017). Peserta memancing di perairan Petong, Pulau Galang dan seremonial penutupan di Pelabuhan Asiong. Tampak hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dan Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki. Tim Ghost Babes menjadi juara dalam ajang itu lalu diikuti tim Tenggiri Infineon Angler Community. Infineon mendapat ikan kaci dengan berat 2,3 kg. Sementara juara tiga diraih tim Predator D yang mendapat ikan bulat rentek dengan berat 1,9 kg.

Senyum puas dari tim Ghost Babes terbayar dengan hasil yang dicapai. Kerja keras mereka selama berada di laut terbayar lunas. Saat tampil di atas panggung untuk menerima piala, sertifikat, dan hadiah uang Rp15 juta.Tim Ghost Babes yang berasal dari Batu Besar ini mengaku tak ada persiapan khusus dalam keikutsertaannya dalam lomba tersebut. Bahkan, kemenangannya hanyalah keberuntungan.

“Tidak ada persiapan khusus. Ini hanya keberuntungan,” kata salah satu anggota tim Ghost Babes, Senin (13/11/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com