SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Golkar Seleksi Caleg Berbasis Massa

  • Reporter:
  • Senin, 13 November 2017 | 14:45
  • Dibaca : 49 kali
Golkar Seleksi Caleg Berbasis Massa
ilustrasi

BATUAJI – Partai Golkar akan melakukan seleksi secara profesional setiap kader yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif (Caleg). Seleksi akan melihat jumlah basis massa yang dimiliki dan memprioritaskan hubungan kedekatan dengan bakal Caleg, karena ini semua demi kepentingan partai.

“Setiap kader punya kesempatan yang sama untuk maju dalam pileg. Dengan begitu, mimpi Golkar menjadi partai pemenang bukan mimpi di siang bolong,” kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim dalam Pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Batuaji di Perumahan Taman Lestari, Minggu (12/11/2017).

Ruslan mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk melakukan konsolidasi dan bekerja keras memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. “Sekarang ada tujuh kader yang duduk di DPRD Batam. Pemilu berikutnya kita targetkan 10 kursi dan maksimal 2 kursi dari setiap dapil (daerah pemilihan),” ujarnya.

Menurut Ruslan, pihaknya telah melantik dan melakukan konsolidasi yang kedelapan dari 12 kecamatan di Batam. Ia berharap setiap kader yang menjadi pengurus kecamatan betul-betul bekerja dan mengajak seluruh simpatisan untuk bersama-sama membesarkan partai.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com