SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gotong Royong Timbun Jalan di Nongsa, Warga Pastikan Tak Ada Pernyataan Dukung Paslon Gubernur

  • Reporter:
  • Minggu, 12 Juli 2020 | 17:45
  • Dibaca : 329 kali
Gotong Royong Timbun Jalan di Nongsa, Warga Pastikan Tak Ada Pernyataan Dukung Paslon Gubernur

BATAM – Gotong royong yang dilakukan warga menimbun jalan penghubung antara Kelurahan Batubesar dan Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa murni kegiatan swadaya masyarakat. Dan dipastikan tidak ada pernyataan atau dukungan kepada salah satu pasangan bakal calon gubernur Kepri yang akan akan maju pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Ini murni kegiatan masyarakat, tidak ada kegiatan politik atau dukungan kepada siapapun,” kata Ketua RT02/RW11 Kelurahan Sambau, Tomi Arianto, Minggu (12/7).

Dijelaskannya bawah kegiatan tersebut murni atas inisiatif warga, karena selama ini jalan yang berada tepat di depan Perumahan Winner Deluxe tersebut sering kali berlumpur dan rusak parah, terlebih lagi saat hujan turun.

“Jadi saya tegaskan tidak benar kalau kegiatan gotong royong ini juga kegiatan untuk mendukung pasangan calon Gubernur yang akan maju, sama sekali tidak ada kaitannya,” katanya.

Tomi juga mengatakan dengan adanya kegiatan gotong royong dari warga tersebut diharapkan Pemko Batam bisa melihat bahwa kondisi jalan yang selama ini dilintasinya masyarakatnya butuh perhatian dari pemerintah. Itu sebabnya masyarakat berinisiatif untuk bersama-sama turun gotong royong.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Lurah Sambau, Lurah Batubesar, Sekcam Nongsa yang juga berkenan hadir untuk bersama membantu masyarakat. Paling tidak kata dia pejabat-pejabat di Kelurahan dan Kecamatan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemko Batam.

“Gotong royong ini memang gabungan warga dari empat perumahan yaitu Winner Deluxe, Devely, Green Nongsa City dan Bida Asri 3. Dan murni inisiatif bersama, kalau masalah politik itu pilihan pribadi masyarakat dan sampai saat ini kami tidak ada menyatakan dukungan kepada siapapun,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com