SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Grand opening Kaiten Sushi MB2, Lebih Murah Dibanding Cabang Lain

  • Reporter:
  • Senin, 3 Desember 2018 | 12:20
  • Dibaca : 191 kali
Grand opening Kaiten Sushi MB2, Lebih Murah Dibanding Cabang Lain

BATAMKOTA – Restoran Jepang Kaiten Sushi membuka cabangnya yang ketiga di lantai dasar Mall Botania 2. Ditandai dengan pemotongan pita, Sabtu (1/12), Kaiten Sushi resmi beroperasi.

Salah satu pemilik Kaiten Sushi Yanky Charles mengatakan, usaha itu dikembangkan bersama dua rekannya, Nilton Pangestu dan Sugianto. Gerai Kaiten Sushi yang ada di Mall Botania 2 ini disebutnya berbeda dibandingkan cabangnya yang lain. Harga menu yang ditawarkan lebih murah dibanding dua cabang lainnya yang di BCS Mall dan Nagoya Hill Mall.

“Masyarakat di seputaran mall kita tahu rata-rata menengah ke bawah, agar bisa menjangkau semua masyarakat di Batam Centre harganya kami sesuaikan,” katanya.

Menurut dia, dibukanya Mall Botania 2 memberikan suasana baru bagi masyarakat Batam Centre. Selain kondisinya yang dekat dengan pemukiman warga, antusias masyarakatnya juga sangat tinggi menyambut dibukannya pusat perbelanjaan tersebut. Terbukti meskipun belum dibuka secara resmi namun warga sekitar banyak yang memanfaatkan kegiatan dan jalan-jalan di seputaran mall.

“Hal itu menjadi salah satu pertimbangan bagi kami memilih lokasi mall ini, karena memang lokasinya sangat strategis,” kata dia.

Restoran yang menyajikan aneka menu khas Jepang seperti sushi, ramen, teriyaki dan berbagai menu lainnya ini memberikan promo bagi setiap pelanggan selama bulan Desember.

“Seluruh Sushi yang berada di piring berjalan harganya Rp9.800 per piring. Tapi jika antusias warga tinggi mungkin promonya akan kita perpanjang,” kata Yanky.

Dalam rangka grand opening, Kaiten Sushi juga mengundang puluhan anak yatim dari panti asuhan Al Firdaus Jodoh. Sembari memberikan doa, anak-anak panti asuhan tersebut menikmati berbagai hidangan khas negeri Sakura tersebut.

“Sudah menjadi tradisi kami setiap grand opening mengundang panti asuhan, kami berharap doa yang mereka sampaikan bisa menambah semangat dan kelancaran usaha kami, ” ujar Yanky. 

agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com