SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Green Shop House, Bayar Rp10 Juta Langsung KPR

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Agustus 2018 | 09:29
  • Dibaca : 204 kali
Green Shop House, Bayar Rp10 Juta Langsung KPR

Primeland selaku pengembang dari pertokoan Green Shop House Cluster Bulqies Tiban memberikan promo tanpa uang muka. Cukup membayar uang booking, konsumen langsung bisa Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Booking fee Rp10 Juta untuk yang hook dan Rp6 juta untuk ruko yang tipe standar,” kata Marketing Green Shop House, Chako, Kamis (23/8/2018).

Lokasi pertokoan ini berada di Tiban, sangat cocok untuk investasi dan tempat tinggal. Ruko Green Shop House Cluster Bulqies memiliki 2,5 lantai. Lantai satu untuk usaha dan lantai dua untuk tempat tinggal.

“Modelnya sangat minimalis, tidak terlihat seperti ruko pada umumnya. Sangat cocok untuk tempat tinggal dan juga untuk usaha apapun,” ucapnya.

Kata Chako, Green Shop House ini hanya ada dua tipe, yakni tipe standar dengan ukuran lahan seluas 4×12 meter, lantai satu ukurannya 4×8 meter dan lantai duanya ukurannya 4×10.5 meter. Sementara untuk yang tipe hook bedanya hanya di luas tanah yakni 5×12 meter dan untuk lantai satu dan dua sama ukurannya.

“Harga yang kami berikan untuk tipe standar ialah Rp785 juta dan harga tipe hook Rp950 juta,” ucapnya.

Saat ini pihak pengembang sudah pematangan lahan seluas 4 hektare. Target pengembang tahun depan sudah rampung. “Sudah banyak yang booking, kalau tidak ada halangan tahun 2019 sudah rampung,” ucapnya.

Green Shop House Cluster Bulqis Tiban ini memiliki desain yang modern, saluran tertutup, menghadap jalan, kitchen sink, ada memakai canopy dan 2,5 lantai. Untuk spesifikasi sudah beton bertulang untuk pondasi, dinding batako, plaster aci dan sudah dicat. Kemudian kusennya alumunium, atap dak beton, lantai keramik, listrik 16 amper, jalan ready mix dan lain sebagainya.

“Disini juga sudah tersedia fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pasar, perbankan, perhotelan, sarana ibadah, sarana olahraga dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Untuk informasi Green Shop House ini silakan datang saja ke kantor pemasaran di lokasi proyek persisnya dekat SMPN 25 Tiban. Atau bisa hubungi di nomor telepon 08137892456,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com