SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Green Shop House Diskon Uang Muka

  • Reporter:
  • Selasa, 24 Juli 2018 | 14:11
  • Dibaca : 89 kali
Green Shop House Diskon Uang Muka

Primeland pengembang pertokoan Green Shop House Cluster Bulqies menawarkan promo uang muka. Konsumen yang mengangsur uang muka sebanyak enam kali akan diberikan diskon 13 persen.

Namun diskon lebih besar, yakni 16 persen akan diberikan bagi yang mencicil uang muka tiga. “Kami sekarang lagi diskon uang muka,” kata Chako, Marketing Green Shop House, Senin (23/7).

Pertokoan berlokasi di Tiban ini baru saja dibangun. Dapat dimiliki untuk investasi atau tempat tinggal. Karena dibangun 2,5 lantai. Lantai satu dapat digunakan untuk tempat usaha. Lantai dua untuk tempat tinggal. “Modelnya sangat minimalis. Tidak terlihat seperti ruko pada umumnya. Cocok untuk tempat tinggal juga untuk usaha apapun,” ucapnya.

Di Green Shop House Cluster Bulqis hanya tersedia dua tipe, yakni tipe standar dengan ukuran lahan 4×12 meter, lantai satu seluas 4×8 meter dan lantai dua 4×10,5 meter. Sementara tipe hook memiliki lahan lebih luas yakni 5×12 meter. Lantai satu dan dua berukuran sama. “Harga untuk tipe standar Rp785 juta dan harga tipe hook Rp950 juta,” ucapnya.

Pengembang kini melakukan pematangan lahan seluas 4 hektare. “Kalau tidak ada halangan, tahun 2019 sudah rampung. Sudah banyak yang booking,” ucapnya.

Setiap unit toko didesain modern, menghadap jalan, memiliki kanopi, dan terdapat kitchen sink. Spesifikasinya meliputi pondasi beton bertulang, dinding batako diplester dan dicat, kusen aluminium, atap dak beton, lantai keramik, listrik 16 ampere. Jalanan ready mix.

“Di sini juga sudah tersedia fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pasar, perbankan, perhotelan, sarana ibadah, sarana olahraga, dan sebagainya,” katanya.

Informasi lengkap tentang Green Shop House dapat diperoleh di kantor pemasaran yang berada di lokasi proyek, dekat SMPN 25 Tiban. Atau ke stand pameran di DC Mall.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com