SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Griezmann Masuk Radar Mourinho

  • Reporter:
  • Selasa, 2 Januari 2018 | 16:04
  • Dibaca : 114 kali
Griezmann Masuk Radar Mourinho

MANCHESTER– Di tengah kabar hengkangnya striker andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann, Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa Setan Merah sedang mengincar seorang penyerang.

Mourinho mengaku MU sudah menyiapkan dana besar untuk striker incaran tersebut. Griezmann yang sebelumnya menolak pindah ke United sebelum awal musim kemungkinan berada di posisi teratas dalam daftar transfer, setelah bos The Red Devils mulai membahasnya kembali.

”Musim depan kami akan mendapatkan dua atau tiga pemain lagi,” kata Mourinho, dilansir Soccerway. ”Kami akan kalah juga dua atau tiga kali. Jika Anda bisa mengantisipasi, Anda bisa melihat lebih sedikit atau tidak bahwa hal itu normal terjadi. Ini tidak akan terjadi, perubahan dramatis dan peningkatan dramatis.

Tapi saat ini sedikit demi sedikit, dengan keseimbangan, kita harus melakukannya,” ujarnya. Mou mengatakan, dua tahun lalu MU membayar banyak uang untuk Pogba. Kemudian tahun lalu mereka membayar banyak uang untuk Lukaku. Dia yakin tahun depan juga akan membayar banyak uang untuk satu pemain.

”Tapi kami melakukan hal-hal ini dengan sedikit keseimbangan karena ini profil klub. Kami melakukannya dengan sedikit keseimbangan,” ujarnya. Sementara itu, manajemen Atletico Madrid sudah memberikan isyarat membuka pintu lebar-lebar jika Antoine Griezmann akan hengkang.

Tak ada alasan lagi untuk mempertahankan Griezmann kalau merasa sudah tak kerasan. Pesan tersebut disampaikan langsung CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin. Menurut dia, pihaknya tak rugi kehilangan pemain berpaspor Prancis itu. Hal ini berbeda kalau sang Pelatih Diego Simeone yang pergi.

Sebelumnya nama Griezmann erat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Barcelona dan Manchester United. Gli Marin mengatakan, tidak akan mengadakan pembicaraan negosiasi untuk menjual Griezmann setidaknya sampai musim ini berakhir.

”Sama sekali tidak ada keraguan bahwa kehilangan Simeone akan menjadi pukulan yang lebih besar buat Atletico dibandingkan kehilangan Griezmann,” kata Gli Marin, dilansir Footballespana. ”Simeone mewakili klub dalam hal nilai, karya, dan gaya permainan. Dia mewakili tim sepak bola dan tak ada pemain yang mewakili klub,” ujarnya.

sazili mustofa

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com