SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Griya KDA Bandara, Bayar Rp5 Juta Langsung Huni

Griya KDA Bandara, Bayar Rp5 Juta Langsung Huni

Pengembang PT Kurnia Djaja Makmur Abadi memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah di Griya KDA Bandara. Cara pertama cukup menbayar Rp5 juta, rumah dapat segera ditempati.

Selanjutnya, konsumen dapat mencicil uang muka sebesar Rp3 juta per bulan hingga 18 bulan. ” Cara kedua, bayar Rp2 juta langsung KPR bank. Cicilan KPR Rp3,9 juta per bulan. Biaya-biaya semua ditanggung pengembang,” ujar Nunung, Senior Marketing Griya KDA Bandara, Rabu (10/1/2018).

Pengembang memberikan diskon cashback 10 persen, gratis surat-surat dan biaya administrasi bank. Juga berbagai hadiah langsung seperti satu unit AC dan taman depan. “Konsumen juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah satu unit mobil Toyota Agya dan satu unit motor Yamaha NMax,” ujarnya.

Perumahan Griya KDA Bandara menyediakan rumah tipe 48/84 dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu yang luas. Lalu townhouse tipe 100/102 dengan lebar 6 meter persegi dan panjang 17 meter persegi. Posisinya di tepi jalan besar.

“Hanya ada 120 unit rumah. Pembelian unit diberikan bonus tambahan dak satu lantai dan sisa tanah belakang yang luas,” kata Nunung.

Hunian ini dibangun eksklusif dengan model cluster. Setiap unitnya dibangun menggunakan atap high ceiling, bata merah, double dinding dengan rumah sebelah hingga kedap suara, lantai keramik 40×40, carport keramik, rangka baja ringan dan penutup genteng, toilet kloset duduk full keramik.

Lokasi perumahan ini dekat ke Bandara Internasional Hang Nadim, Rumah Sakit Bhayangkara, dan pasar. Informasi lengkap dapat diperoleh di counter perumahan yang berada di Griya KDA Bandara atau di Taman Kurnia Djaja Trade Centre Blok C8-C9, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com