SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Griya KDA Bandara, Promo Bayar Rp2 Juta Langsung KPR

  • Reporter:
  • Kamis, 19 April 2018 | 09:04
  • Dibaca : 165 kali
Griya KDA Bandara, Promo Bayar Rp2 Juta Langsung KPR

Pengembang Kurnia Djaja Makmur Abadi menawarkan promo bayar Rp2 juta langsung KPR kepada konsumen yang membeli rumah di Griya KDA Bandara. Hadiah satu unit AC disiapkan setelah proses KPR.

Pengembang ini juga memberikan diskon dan cashback 10 persen kepada konsumen. Harga rumah tipe 48/84 awalnya dipasarkan Rp512.200.000, kini menjadi Rp460.250.000. “Kami berikan juga promo free biaya KPR bila membeli dengan cara KPR,” kata Ningsih, Marketing Griya KDA Bandara di acara REI Expo Batam 2018, Mega Mall, Batam Centre, Rabu (18/4/2018).

Ningsih mengatakan, konsumen juga berhak mengikuti undian berhadiah Toyota Agya dan Yamaha NMax. Hadiah diundi beberapa bulan ke depan. “Setiap yang membeli rumah dengan sistem apapun akan mendapatkan nomor undian. Jadi bisa saja, setelah punya rumah baru, juga mobil baru,” kata Ningsih.

Griya KDA Bandara menyediakan dua tipe rumah yang dipasarkan saat ini, yakni tipe 48/84 dan townhouse dua lantai. Rumah tipe 48/84 dibangun dengan ekstra satu lantai berukuran 4 x 4,5 meter. Sedangkan townhouse dibangun di lokasi yang cukup strategis, cocok untuk hunian maupun tempat usaha.

Selain KPR, konsumen juga dapat memiliki rumah dengan cara tunai bertahap selama 24 kali. Cicilan disesuaikan dengan harga rumah yang langsung dibagi 24 kali pembayaran. “Kami memberikan kemudahan bagi yang tidak ingin ribet dengan proses KPR,” kata Ningsih.

Griya KDA Bandara menyediakan 120 unit rumah dan townhouse. Perumahan ini dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim, RS Bhayangkara, sekolah, pasar, dan pusat perbelanjaan. Lokasinya di kawasan yang sudah ramai penduduk sehingga harga jual akan terus meningkat.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com