SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Groundbreaking Apartemen Orchard View, Fasilitas Terbaik, Sudah Terjual 70 Persen

Groundbreaking Apartemen Orchard View, Fasilitas Terbaik, Sudah Terjual 70 Persen
Groundbreaking apartemen Orchard View, hunian ini memiliki fasilitas terbaik dan sudah terjual 70 persen. /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATAM – Pembangunan apartemen Orchard View dimulai dengan ditandai groundbreaking, Minggu (17/12). Pembangunan hunian di pusat Kota Batam ini yang ditargetkan selesai akhir tahun 2020 nanti itu kini sudah terjual 70 persen.

“Kami memberikan gambaran kepada konsumen bahwasanya proyek kami ini akan selesai tepat waktu,” kata Assistant Vice Resident Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land (APL) Agung Wirajaya, kemarin.

Ia menjelaskan, apertemen yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare ini menawarakan pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau, Orchard View terdiri dari 2 tower yakni Verde dan Azzura yang terbagi 3 tipe. “Total semuanya dari dua tower ini ada 1.200 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, tipe 2 bedroom dan type 3 bedroom connecting,” ujarnya.

Dari total seluruh unit apartemen Orchard View tersebut, sudah lebih dari setengahnya laku terjual. Pada saat ini ground breaking dilakukan untuk tower Azzura dengan total unit pada tower tersebut 420 unit. “Sudah sekitar 70 persen terjual saat ini, dan unit yang banyak ada pada tower Verde,” kata dia.

Hunian berada di dalam kawasan Orchard Park yang merupakan superblok mewah di Batam ini, kata Agung, akan membuat calon penghuni Orchard View mendapatkan fasilitas kelas satu, mulai dari swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

“Hadirnya shophouse, office district dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta, merupakan realisasi diterapkannya konsep hunian terpadu, one stop living, di Orchard View,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com