SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Belum Pilih Calon Kadis

  • Reporter:
  • Rabu, 2 Mei 2018 | 12:08
  • Dibaca : 225 kali
Gubernur Belum Pilih Calon Kadis
ilustrasi

PINANG – Sebanyak 18 pejabat terpilih melalui proses lelang jabatan. Namun, Gubernur Kepri Nurdin Basirun menetapkan pilihannya untuk mengisi enam jabatan yang dilelang.

Dari 18 nama ini, masing-masing jabatan yang dilelang ditetapkan tiga nama. Hal ini sesuai dengan surat pengumuman Nomor, 004/PANSEL-JPTP/KEPRI/2018, tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemprov Kepri 2018 dikeluarkan pada 30 April 2018.

Dalam pengumuman tersebut tiga besar untuk pejabat yang berpeluang menjabat sebagai Asisten Gubernur Kepri, Bidang Hukum dan Pemerintahan sesuai abjad adalah, Agusnawarman, Lamidi dan Maryani Ekowati.

Sedangkan tiga besar pejabat yang berpotensi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri yakni, Atmadinata, Muhammad Yunus dan Muhammad Dali.

Untuk tiga besar pejabat yang lulus untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri yakni diurutan pertama ada Amril A Gani, Lamidi dan Syamsuardi.

Sedangkan untuk tiga besar pejabat yang akan bersaing untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Provinsi Kepri adalah, Andri Rizal, Muhammad Hasbi dan urutan ketiga Reni Yusneli.

Dan untuk tiga besar pejabat yang dinyatakan lulus untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kepri yakni, Muhammad Yunus, Ruli Friady dan urutan ketiga diisi Zulhendri

Sedangkan tiga besar pejabat yang masuk dan dinayatakan lulus untuk jabatan sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kepri adalah, Agusnawarman, Amril A Gani dan ketiga Eky.

“Berdasarkan berita acara No,BA 06/PANSEL/IV/2018 tanggal 22 April 2018, tentang penilian akhir seleksi JPT Pratama Pemprov Kepri, Pansel mengumumkan 18 nama,” kata Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Kepri Burhan Bungin melalui surat pengumumannya di Tanjungpinang, 30 April kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com