SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur dan Wagub Dijadwalkan Salat Idul Fitri di Tanjungpinag

  • Reporter:
  • Selasa, 12 Juni 2018 | 12:16
  • Dibaca : 101 kali
Gubernur dan Wagub Dijadwalkan Salat Idul Fitri di Tanjungpinag
Gubernur Kepri Nurdin Basirun. /humas pemrpov kepri

PINANG – Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Isdianto dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Fitri 1439/2018 di Masjid Raya Nur Ilahi, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (15/6/2018) mendatang.

Usai shalat Idul Fitri, keduannya kemudian melanjukan dengan tradisi silaturahmi bersama seluruh jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dan masyarakat Tanjungpinang sampai sore hari.

“Silaturrahmi (open house) di Gedung Daerah hingga selesai,” kata Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Zulkifli di Tanjungpinang, Senin (11/6/2018).

Zulkifli juga menambahkan, pada lebaran hari ke dua, gubernur seperti biasa, akan membuka silatrurrahmi di kediaman pribadinya di Tanjungbalai Karimun, begitu juga dengan wagub yang Idul Fitri tahun ini merupakan pertama kalinnya.

Sedangkan lanjutnya Sekreyaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif fadillah, lebaran tahun ini di Tanjungbatu bersama keluarganya.

“Tahun ini tidak ada lagi istilah open hause, namun namanya diubah silaturahmi. Intinya sama saja saling memafkan dan saling bersilaturahmi untuk saling mengeratkan hubungan antara pemimpin daerah dan masyarakatnya,” ujarnya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com