SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur: Infrastruktur dan Transportasi Harus Nyaman

  • Reporter:
  • Senin, 26 Februari 2018 | 10:58
  • Dibaca : 308 kali
Gubernur: Infrastruktur dan Transportasi Harus Nyaman
Gubernur Nurdin Basirun meninjau beberapa proyek peningkatan ruas jalan bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Batam Centre, Sabtu (10/2/2018).

BATAM – Batam harus terus berkembang menjadi daerah tujuan wisata. Guna mewujudkan hal itu, banyak yang harus dilakukan, seperti peningkatan infrastruktur serta tersedianya transportasi yang nyaman dan aman.

“Tugas Pak Wali Kota sangat berat untuk melaksanakan konsekuensi tersebut. Beri pengertian, karena ini demi ekonomi kita semua,” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat silaturahmi dengan Paguyuban se-Kota Batam, di Restoran Golden Prawn, Batam, Sabtu (24/2/2018).

Nurdin melihat Batam kini terus memantapkan infrastruktur jalan. Kenyamanan itu akan mendukung meningkatkan jumlah wisatawan. Ia berpesan agar terus dilakukan pendekatan yang baik pada masyarakat terdampak langsung. Jangan sampai ada muncul persinggungan yang menjadi kekerasan.

Ia mengatakan, beberapa hal di Bali boleh dicontoh dalam pengembangan kepariwisataan. Mereka tetap menjunjung budaya tempatan dan menjual potensi itu. Apalagi semua suku dari seluruh provinsi ada di Kepri. Keberagaman itu harus menjadi potensi. “Meskipun sudah jaman now, agama dan budaya harus kita pertahankan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com