SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur: Jaga Lingkungan, Jangan Buang Sampah ke Laut

  • Reporter:
  • Rabu, 1 November 2017 | 12:15
  • Dibaca : 202 kali
Gubernur: Jaga Lingkungan, Jangan Buang Sampah ke Laut
Gubernur Nurdin Basirun berpesan dalam tausiahnya saat Safari Subuh di Masjid Aldulu Ihsan, Pulau Pangkil, Kabupaten Bintan, Minggu (29/10/2017).

BINTAN – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengingatkan masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir agar senantiasa menjaga lingkungan dan ekosistem laut di sekitarnya. Dengan terjaganya lingkungan laut, akan berdampak pada pendapatan masyarakat nelayan.

“Jaga kebersihan lingkungan sekitar kite, jaga laut kite jangan buang sampah sembarangan ke laut,” pesan Nurdin dalam tausiahnya saat Safari Subuh di Masjid Aldulu Ihsan, Pulau Pangkil, Kabupaten Bintan, Minggu (29/10/2017).

Menurut Nurdin, pantai di pulau ini bagus, pasirnya putih, pemandangan juga elok. Karena itu, ia berpesan agar masyarakat selalu menjaga lingkungan. Ia pun minta agar tidak ada kawasan di pulau itu yang dijual kepada orang luar pulau.

“Pak kades (kepala desa), kalau dapat dikelola pantai yang bagus ini untuk dijadikan tempat wisata pantai. Hasilnya bisa untuk masyarakat. Jangan dijual pantai ini same orang luar,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com