SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur: Jangan Suka Tebar Fitnah

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Maret 2018 | 11:13
  • Dibaca : 372 kali
Gubernur: Jangan Suka Tebar Fitnah
Gubernur Nurdin Basirun bersama Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (8/3/2018).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta masyarakat tidak suka menebar fitnah, kepada siapapun dan dalam bentuk apapun. Ia mengajak masyarakat bersatu mewujudkan pembangunan yang berkeadilan demi terciptanya kesejahteraan.

Nurdin merasa kesal dengan beredarnya isu dan ajakan demo dari pihak-pihak tertentu, terkait dengan kinerja jajarannya di Pemprov Kepri. Apalagi, dirinya dianggap tidak berbuat apapun untuk Kepri ini.

“Saya sudah banyak berbuat untuk Provinsi Kepri ini, baik pembangunan, perekonomian dan juga peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Nurdin di hadapan tamu undangan saat membacakan sambutan pelantikan pengurus Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (8/3/2018).

Menurut Nurdin, banyak pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pendahulunya (Gubernur Kepri sebelumnya) yang sekarang sudah diselesaikan dengan baik dan bisa dimanfaatkan masyarakat. Pekerjaan-pekerjaan lain yang belum selesai, saat ini sedang terus dikerjakan.

Nurdin mengatakan, menebar fitnah, sangat tidak baik dan tidak perlu. Yang dibutuhkan saat ini adalah pemerintah dan masyarakat bersatu, sama-sama memainkan perannya dalam melaksanakan pembangunan di Kepri.

Dengan bersama-sama, lanjut Nurdin segala sesuatu akan dapat dikerjakan lebih ringan sehingga bermanfaat bagi banyak orang. Pembangunan, menurut Nurdin, perlu dilakukan secara bertahap dan pelan-pelan, karena banyak aspek yang harus dilihat dan dipertimbangkan, termasuk berhitung dengan kemampuan keungan daerah.

“Membangun itu harus bertahap dan harus merangkak untuk maju di tengah kondisi perekonomian dunia dan nasional yang lesu ini, dan berimbas ke derah termasuk di Kepri ini. Tidak ada satupun daerah dan dunia yang tidak terimbas lesunya perekonomian global ini,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com