SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Jemput Aspirasi dan Beri Solusi

  • Reporter:
  • Senin, 8 Januari 2018 | 11:14
  • Dibaca : 90 kali
Gubernur Jemput Aspirasi dan Beri Solusi
Gubernur Nurdin Basirun saat berdialog dengan masyarakat Pulau Batu Belubang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga di halaman Kantor Kepala Desa Batu Belubang, Minggu (7/1/2018).

LINGGA – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, pejabat pemerintahan harus sering turun ke lapangan untuk berdiskusi dan mendengar langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat. Silaturahmi dengan masyarakat perlu terus diperkuat demi suksesnya pembangunan.

“Dengan turun langsung ke masyarakat, kita bisa mengetahui permasalahan yang ada dan bisa menguraikannya serta mencari solusinya melalui penganggaran di APBD,” kata Nurdin saat berdialog dengan masyarakat Pulau Batu Belubang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga di halaman Kantor Kepala Desa Batu Belubang, Minggu (7/1/2018).

Menurut Nurdin, kunjungan kerjanya ke Batu Belubang, selain bersilaturahmi, ia ingin mendengarkan aspirasi, keluhan dan keinginan dari masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Batu Belubang Hasnan menyampaikan perasaan bahagianya karena Nurdin datang ke desa itu.

“Ini merupakan sejarah, sejak terbentuknya Provinsi Kepri dan telah beberapa kali pergantian kepala daerah, ini yang pertama dan Pak Nurdin gubernur pertama yang datang ke desa kami ini. Semoga kedatangan Pak Gubernur bisa memberikan solusi atas beberapa permasalahan yang kami hadapi di sini,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com