SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Kepri Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

  • Reporter:
  • Jumat, 14 Juli 2017 | 13:42
  • Dibaca : 153 kali
Gubernur Kepri Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba
Senam Zumba mewarnai peringatan HAN di CC Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Batam, Kamis (13/7). Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Kepri. Agung Dedi Lazuardi

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan memerangi narkoba. Agar narkoba tidak ada lagi di Negeri Segantang Lada ini.

“Ini ajakan dan harapan kita semua seluruh lapisan masyarakat Kepri, agar narkoba bisa kita diberantas habis. Sehingga kita bisa hidup bebas dari ancaman narkoba,

” ajak Nurdin saat menghadiri puncak peringatan Hari Anti Narkotika Intenasional (HANI) di Community Center Muka Kuning, Batam (13/7).

Pada kesempatan tersebut, Nurdin membacakan amanat resmi Presiden Joko Widodo, yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk memerangi, melawan, menangkap, memenjarakan para pengguna dan pemakai narkoba.

Bahkan, sudah saatnya memiskinkan para bandar narkoba. Peringatan HAN ini juga diwarnai pengukuhan Relawan Anti Narkoba, dan penyerahan piagam bagi instusi dan perorangan atas komitmennya membantu memberantas peredaran narkoba oleh Nurdin Basirun.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri Brigjend Pol Nixon Manurung berkomitmen, peredaran gelap narkoba sejauh ini sudah pada tingkat kian memprihatinkan. Karena sejauh ini peredaran gelap narkoba sudah sangat merusak, tidak hanya generasi muda semata, tetapi sudah ke seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, seluruh lapisan masyarakat sangat rentan untuk ikut terkena dari dampak buruk peredaran barang haram tersebut. Atas kondisi ini tidak berlebihan, jika saat ini Indonesia sudah masuk pada wilayah darurat narkoba.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com