SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Kepri Buka Puasa Pertama di Moro

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Mei 2017 | 20:53
  • Dibaca : 543 kali
Gubernur Kepri Buka Puasa Pertama di Moro

KARIMUN-Gubernur Kepri Nurdin Basirun melaksanakan buka puasa pertama di Masjid Ar Rahman, Desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Sabtu (27/5). Kehadiran Nurdin di desa tersebut tidak diikuti rombongan.

“Alhamdulillah, orang atas datang tak cakap-cakap,” kata Ali Gaduh, warga Desa Keban mengomentari kehadiran gubernur Kepri di desa tersebut.

Dia mengatakan, kapal yang membawa gubernur telihat dua kali ingin merapat di desa tersebut. Namun, tidak mendapat tempat berlabuh. Akhirnya merapat di dekat Masjid Ar Rahman dan memutuskan untuk salat magrib di masjid tersebut. Dalam kunjungan tersebut, Nurdin sempat memperhatikan jembatan kondisinya tidak terawat dan rusak. “Pak gubernur bersedia membantu rehabilitasi jembatan di desa kami,” ujar Ali.

Saat buka puasa, kata Ali, warga menyuguhkan bubur lambok, mie siam dan roti prata dilengkapi sambal sarden, serta minuman teh manis dan es kelapa. Bersama warga Desa Keban, gubernur menikmati sajian bubur lambok dan kurma yang dibawa gubernur. Usai salat maghrib berjamaah Masjid Ar Rahman, gubenur menuju Masjid Al Aqsa di Kampung Tengah untuk menunaikan salat tarawih.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com