SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Kepri Ikut Potong Kue Ulang Tahun KORAN SINDO BATAM

Gubernur Kepri Ikut Potong Kue Ulang Tahun KORAN SINDO BATAM
Gubernur Kepri Ikut Potong Kue Ulang Tahun KORAN SINDO BATAM

BATAM – KORAN SINDO BATAM diharapkan menjadi media yang menggerakkan masyarakat untuk aktif dalam pembangunan Kepri. Dengan begitu, pemerintah tak kerja sendiri, tapi masyarakat juga bergerak untuk sama-sama membangun, menggerakkan perekonomian.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyatakan itu saat ikut merayakan ulang tahun ke-3 KORAN SINDO BATAM bersama manajemen dan karyawan PT Suara Media Indonesia di Kantor KORAN SINDO BATAM di Jalan Tengiri Sengkuang, Batuampar, kemarin sore.

Menurut Nurdin, teori membangun tak hanya mengandalkan pemerintah. Namun, melibatkan peran serta masyarakat. Di sinilah, kata Nurdin, membutuhkan peran media. “Karena itu, saya berharap KORAN SINDO BATAM ini menjadi penyatu masyarakat, menyatukan pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama membangun Kepri,” tutur Nurdin.

Pernyataan Nurdin diamini Pimpinan Umum KORAN SINDO BATAM Yohannes. Menurut Yohannes, KORAN SINDO BATAM lahir memang dengan semangat ikut membangun Kepri. “Kami ingin Kepri ini maju, begitulah semangat saat koran ini terbit tiga tahun lalu,” kata Yohannes.

Nurdin bertandang ke Kantor KORAN SINDO BATAM usai acara syukuran dan pemotongan tumpeng. Panitia acara sengaja menunda pemotongan kue ulang tahun sambil menunggu kedatangan Gubernur Kepri. Begitu Nurdin datang, ia didapuk memotong kue bersama Yohannes.

“Kehormatan terbesar dalam hidup saya, karena teman-teman dan pemimpin KORAN SINDO menunggu saya untuk acara tiup lilin,” kata Nurdin.

Nurdin banyak melemparkan candaan dalam perayaan ulang tahun kemarin. Ia misalnya, bercerita soal bagaimana menghadapi wartawan. Pernah, katanya, ia bertanding bola dengan tim wartawan. Timnya menang dengan skor besar. “Besoknya, muncul berita, Tim Wartawan Nyaris Menang. Sudah kalah, tetap saja bilang nyaris menang,” kata Nurdin yang disambut tawa seratusan karyawan KORAN SINDO BATAM.

Dalam perayaan ulang tahun kemarin, Yohannes menyampaikan rasa syukurnya karena KORAN SINDO BATAM meski baru berumur 3 tahun, sudah meraih sejumlah prestasi dan makin mantap menunjukkan eksistensinya sebagai media terbaik di Kepri. “Namun kita tetap harus semakin maju dan menorehkan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Yohannes.

Kunjungan Mitra
Selain Gubernur Kepri, sejumlah mitra bisnis ikut juga merayakan ulang tahun ke-3 KORAN SINDO BATAM. Mereka datang sambil membawa kue ulang tahun.

Dari Best Western Premier Panbil misalnya, datang rombongan yang dipimpin Room Division Manager Rudy Dwi Praharanthos sambil membawa kue ulang tahun. Ia mengaku sudah berencana datang sejak beberapa hari lalu. “Ini kejutan pertama kita untuk KORAN SINDO BATAM,” ujarnya.

Rudy mengaku menyukai rubrik-rubrik yang disajikan KORAN SINDO BATAM. “Kami suka baca berita ekomoninya SINDO, apalagi saya pribadi dapat mengetahui bagaimana pergerakan ekonomi di Batam dengan membaca KORAN SINDO,” paparnya.

General Manager Hotel Zia Boutiqe Fey Soraya juga ikut membawa kue ulang tahun. Membawa rombongan, Fey Soraya diterima Pimpinan Perusahaan KORAN SINDO BATAM Antony.

“Tujuan ke sini mau mengucapkan selamat ulang tahun. Karena hotel kan partner-nya media, makanya saya ke sini ikut mengucapkan selamat ulang tahun,” kata Fey.

Fey memiliki kesan tersendiri terhadap KORAN SINDO BATAM. Semua berita yang disajikan bagus dan menarik. Bahkan dia mengaku salah satu pembaca setia. “Saya suka baca beritanya, tidak terlalu bertele-tele dan sumbernya bisa dipercaya. Tidak ada berita aneh-aneh,” ujarnya.

Rombongan Daviena Boutique Hotel hadir di acara ulang tahun kemarin.

Sutiadi Marton Marcom Daviena menuturkan, KORAN SINDO BATAM memiliki rubrik-rubrik menarik yang berbeda dengan koran lain. “Perkembangan KORAN SINDO BATAM cukup luar biasa. Dengan umur yang baru 3 tahun, sudah dapat berkembang cepat,” katanya.

reni santika/abdul gani

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com