SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur: Kerja Bersama Majukan Kepri

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Januari 2018 | 11:18
  • Dibaca : 330 kali
Gubernur: Kerja Bersama Majukan Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun meneyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Provinsi Kepri Tahun 2018 dan peluncuran E-Goverment Kepri di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (3/1/2018).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, kunci pelaksanaan pembangunan adalah bekerja bersama bahu-membahu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Tak mungkin bekerja sendiri tanpa bantuan banyak pihak. Ia mengajak jajarannya bergerak cepat untuk masyarakat.

“Kemudahan akan terasa jika kita bersama bekerja dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, kepada seluruh OPD agar terus rajut kebersamaan, pertahankan koordinasi dan bekerja gesit untuk mewujudkan hal itu,” ujarnya saat meneyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Provinsi Kepri Tahun 2018 dan peluncuran E-Goverment Kepri di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (3/1/2018).

Nurdin mengatakan, amanah yang diemban saat ini, harus diselesaikan dengan bekerja bersama. Dukungan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh stake holder sangat diharapkan. Doa dan masukan masyarakat juga akan memicu kerja semakin baik untuk kemajuan negeri ini.

Program pembangunan harus terus dikerjakan dalam hal menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat itu sendiri. Nurdin juga mengingatkan seluruh OPD untuk terus bekerja keras dan fokus dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi nya masing-masing dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepri.

“Saya sadari tidaklah mungkin saya bekerja sendiri tanpa bantuan para OPD. Dengan kerja keras dan fokus nyatakah kita bersama-sama dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepri ini merupakan bentuk dari konektivitas hati kita,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com