SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Minta OPD Ikut Kunjungan ke Pulau-Pulau

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Januari 2018 | 11:16
  • Dibaca : 307 kali
Gubernur Minta OPD Ikut Kunjungan ke Pulau-Pulau
Gubernur Nurdin Basirun saat berkunjung ke sejumlah pulau.

PINANG – Para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepri diminta ikut mendampingi Gubernur Nurdin Basirun dalam setiap kunjungan ke pulau-pulau terpencil. Dengan sering berkunjung ke pulau, OPD akan tahu masalah yang dihadapi dan kebutuhan masyarakat.

“Saya ini sering ke pulau-pulau. Makanya saya minta betul agar OPD ikut dalam kunjungan ke pulau-pulau. Banyak masyarakat di pesisir yang bertanya masalah listrik dan air. Secara teknis tentu OPD terkaitlah yang bisa menjawabnya. Listrik serta air ini adalah dua kebutuhan pokok yang selalu ditanya,” kata Nurdin saat rapat bersama pimpinan OPD di ruang kerjanya, Dompak, Tanjungpinang, Senin (8/1/2018)

Rapat OPD ini diselenggarakan setiap hari Senin, guna membahas progres kegiatan serta mendeteksi berbagai persoalan yang menghambat dalam pelaksanaannya. Gubernur memimpin rapat didampingi Sekda Kepri TS Arif Fadillah dan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Naharuddin. Tampak hadir juga Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum dan Administrasi Umum M Hasbi.

Gubernur memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada OPD untuk menyampaikan segala jenis kegiatan yang sudah mendesak untuk dilakukan, dan secara teknis harus dimantapkan. Intinya, Nurdin ingin seluruh OPD konsentrasi dengan kegiatannya masing-masing dengan menjaga komunikasi serta koordinasi agar apapun yang menjadi kendala bisa diselesaikan secara bersama. Dengan demikian, semua program kerja pemerintah bisa berjalan sesui rencana dan bahkan lebih cepat dan tepat sasaran.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com