SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Minta Regulasi Pusat Untungkan Kepri

  • Reporter:
  • Jumat, 28 Juli 2017 | 09:20
  • Dibaca : 192 kali
Gubernur Minta Regulasi Pusat Untungkan Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Kapolri dan Panglima TNI Gatot saat menghadiri Rakornas Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) 2017 di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (27/7) pagi. HUMAS PEMPROV KEPRI.

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun berharap regulasi yang dikeluarkan pemerintah pusat harus mampu meningkatkan perekonomian di Kepri. Regulasi yang tak pasti dan tetap membiarkan tumpang tindih kewenangan urusan, akan menganggu dan menghambat investasi.

“Regulasi pusat apa saja yang membuat Kepri semakin berkembang? Itu yang kami harapkan dari pusat, regulasi-regulasi yang dikeluarkan, harus bermanfaat bagi daerah, untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Nurdin saat menghadiri Sarasehan Nasional di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Rabu (26/7) malam.

Sarasehan ini disejalankan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) 2017 yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (27/7) pagi.

Tampil sebagai panelis dalam sarasehan itu di antaranya, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, dan Gubernur BI Agus Martowardojo.

Pada sarasehan demgan tema Mendorong Inovasi Strategi Kebijakan Pengembangan Ekonomi Daerah untuk Menjaga Momentum Pertumbuhan Ekonomi Nasional yang Inklisif dan Mengendalikan Inflasi Daerah hadir juga Sekda Kepri TS Arif Fadillah dan Kepala BI Kepri Gusti Raizal.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com